Antisipasi Kemacetan Satlantas Polres Demak Lakukan Peralihan Jalan



Banjir yang melanda Sayung, mengakibatkan kemacetan panjang di jalan Pantura, sehingga perlu dilakukan peralihan dibeberapa tempat, salah satunya di jembatan Jalan Lingkar Demak.

Kabar14 (Wonosalam - Demak) Sebagai antisipasi kemacetan panjang di Sayung, Demak, karena akibat dari banjir serta jalan yang berlubang, baik yang berada di depan Polsek Sayung dan Phokpand Sayung, maka Satlantas Demak melakukan peralihan jalan. Dimana untuk kendaraan besar dialihkan jalur selatan.

Peralihan ini dikarenakan semalam arus padat tak terurai, dimana semalam antrian macet dari jalur lingkar sampai Batu, sehingga pagi ini diantisipasi pengalihan arus ke jalur Selatan.

Kanit Laka Polres Demak, Ipda Bambang Susilo, kepada Kabar14.com menyampaikan himbauan kepada pengguna jalan untuk sementara untuk memilih jalur alternatif.

"Dihimbau kepada pengguna jalan yang hendak ke Semarang, sementara untuk mencari jalur alternatif, karena selain banjir juga banyaknya jalan berlubanh sehingga terdapat antrian panjang," ucap Kanit Laka.

Ia juga menambahkan bahwa untuk kendaraan pribadi kami arahkan lewat Buyaran - Guntur - Karangawen - Mranggen. (NSN)


Posting Komentar

2 Komentar