Anggota Koramil 11 Sayung Ikuti Donor Darah HUT Kabupaten Demak


Anggota koramil 11 Sayung melakukan donor darah
DEMAK – Sejumlah Anggota Kodim Demak dari Koramil 11/Sayung mengikuti giat donor darah dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-514 Kabupaten Demak. Acara yang bekerja sama dengan PMI Kota Demak ini digelar Rabu, 22 Maret 2017 di Aula Kantor Kecamatan Sayung, jalan Demak Semarang.
“Kita targetkan mengumpulkan 100 kantong darah,” ujar Sekretaris Pengurus PMI Kabupaten Demak Ade Heriyanto, SH. Kata dia, kegiatan ini sebagai bentuk partisipasi Pemerintah Kabupaten Demak untuk membantu PMI.


“Kegiatan ini untuk membantu ketersediaan darah di PMI. Karena kita tahu, masyarakat Bontang masih kesusahan saat membutuhkan darah,” jelasnya.


Ia menjelaskan, darah tersebut akan diberikan langsung ke PMI Cabang Bontang. “Semoga dengan diadakannya kegiatan seperti ini bisa sangat membantu PMI juga masyarakat Kota Bontang yang membutuhkan darah,” ucapnya.


Wakil Ketua PMI Demak, Fadoli, menjelaskan, kegiatan ini rutin dilakukan setiap HUT Kabupaten Demak. Ke depan akan dijadwalkan bergilir di setiap Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD). “Setetes darah sangat berarti bagi kemanusiaan,” paparnya. (Pendim 0716/Demak)

Posting Komentar

0 Komentar