Polsek Mranggen Amankan Unras Kru Bus PO Usaha Jaya


Kapolsek Mranggen AKP. M. Sigit. HK. SE, bersama anggotanya mengamankan  aksi unjuk rasa dari Kru Bus PO. Usaha Jaya dengan rute Semarang - Purwodadi, Kamis (11/3/21)

KABAR14 (Mranggen - Demak)  20 orang yang melakikan aksi unjuk rasa dengan  memblokade jalan dengan menggunakan bus yang dikendarai di Proyek Fly Over PT. Brantas Abip Raya, tepatnya di perlintasan kereta api depan mako Koramil 12 Mranggen Kabupaten Demak. 

Menggunakan 7 kendaraan Bus yang diparkir di tengah jalan pada akses pengalihan arus, Bus PO Usaha Jaya menuntut akses pengalihan arus untuk diperlebar, terutama dijalan depan Koramil 12 Mranggen, membuat bus lain sulit masuk dan tidak bisa meneruskan perjalanan ke Purwodadi. 

Sebelumnya dalam sosialisasi dari pembagunan Fly Over, lintasan hanya boleh dilalui kendaraan kecil, dan untuk kendaraan besar dialihkan melalui jalur Pantura, namun dari Kru PO Usaha Jaya menghendaki bus dapat melewati lokasi pembangunan fly Over hingga menuju Purwodadi dan sebaliknya.

"Para kru dari Bus PO Usaha Jaya melakukan aksi unjuk rasa dengan cara memblokade, menggunakan 7 kendaraan Bus yang diparkir ditengah jalan" ujar Kapolsek Mranggen,  AKP. Sigit.

Ia melanjutkan Kapolsek Mranggen bahwa akan dilakukan mendiasi pada, Jumat (12/2/21) yang diikuti oleh PO Usaha Jaya dengan pihak lantas Polres Demak, Kapolsek Mranggen, PU dan PT. Brantas Abip Raya. (NSN)

Posting Komentar

0 Komentar