Ketua GP Ansor : Tindak Tegas Para Perusuh Aksi 22 Mei 2019


Apresiasi atas keberhasilan TNI Polri dalam melaksanakan pengamanan pada aksi 22 Mei 2019 susul menyusul disampaikan berbagai organisasi massa dan tokoh masyarakrat di Kab Demak.

Kabar14 - (Demak) Kali ini dukungan dan apresiasi mengalir dari  ketua GP Ansor Kab Demak, Nurul Muttaqin yang memuji betapa tingkat pendewasaan emosi dalam wujud profesionalitas Polri dan TNI tampak nyata.

"Saya Nurul Muttaqin, Ketua GP Ansor kab Demak, mengapresiasi dan mengucapkan selamat, atas keberhasilan TNI Polri dalam melaksanakan pengamanan yang ada di Jakarta pada tanggal 22 Mei 2019 lalu dengan cara yang sungguh humanis, sehingga bisa kondusif aman dan terkendali," ucap Nurul.

Nurul juga mewakili keluarga Ansor Kab Demak mengutuk para perusuh dan meminta aparat untuk menindak tegas para perusuh sesuai hukum yang berlaku.

"Kami tentu saja mengutuk keras para perusuh tersebut. TNI Polri harus menindak tegas mereka (perusuh) tanpa pandang bulu, karena hukum harus ditegakkan," tegasnya.

Dukungan Ansor terhadap penyusutan dan penegakan hukum diberikan, karena perusuh dalam aksi tersebut tidak sesuai dengan norma dan kaidah hukum yang berlaku.

"Sekali lagi. Kami Ansor Kab Demak, mendukung TNI dan Polri dalam menindak perusuh, yang tidak sesuai dengan norma dan kaidah hukum yang berlaku dan hukumlah sesusai pula dengan ketentuan yang berlaku," pungkas Nurul. (NSN)

Posting Komentar

0 Komentar