KOHD Sebar Kebaikan Ramadhan




Relawan penebar virus kebaikan yang tergabung dalam Komunitas Omah Harapan Demak (KOHD) melakukan kegiatan kemanusiaan yang kali ini bertajuk Sebar Kebaikan Ramadhan, Jumat (17/5/19).

Pembagian takjil sebanyak 500 paket  tersebut dilakukan di tiga titik lokasi kumpul yakni trafic light SMPN 1 Demak, trafic light stadion Pancasila, dan juga di alun - alun simpang enam Demak.

Haryanto sang founder KOHD, menyampaikan kepada Kabar14.com bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan syukur yang di wujudkan dengan berbagi kepada sesama.

"Kami di KOHD dalam upaya selalu menebar virus kebaikan selalu diberi kemudahan, selalu banyak yang mendukung, maka itu sangat kami syukuri, dan wujudnya adalah dengan berbagi," ucap Haryanto.

Sukarelawan penebar virus kebaikan


Dalam pembagian takjil kali ini, KOHD menggandeng 45 relawan yang berasal dari berbagai komunitas seperti AKN, Warung Qur'an, HMI Cabang Demak, Book On Wheels Bow Demak dan juga LBH Demak Raya yang menjadi base camp untuk persiapan pembagian takjil.

Acara bagi-bagi takjil ini menurut Haryanto merupakan salah satu rangkain dari acara yang akan di gelar hingga awal Juni mendatang.

"Ini merupakan rangkaian, hari ini kita bagi-bagi takjil, lalu Minggu 26 Mei 201o, kita akan ada acara buber bersama 100 anak yatim piatu, lalu pada 1 Juni 2019 akan berbagi paker bingkisan kepada 100 orang Dhuafa," pungkas Haryanto.

Komunitas Omah Harapan Demak juga membuka donasi bagi yang ingin berbagi kebaikan, melalui Rek Bank Mandiri a/n Komunitas Omah Harapan Demak 135-00-88-999-212. (613)

Posting Komentar

0 Komentar