Susi Pujiastuti Terkesima Dengan Sejarah Panjang Masjid Agung Demak







Dalam kunjungannya ke Kab Demak, Menteri Kelautan Susi Pujiastuti menyempatkan diri mengunjungi ke Masjid Agung Demak. 

KABAR14 - (Demak) Didampingi Bupati Demak HM Natsir, Mentri Kelautan dan Perikanan berkunjung ke Masjid Agung Demak dan berziarah ke makam Raden Fatah di komplek pemakaman Kasultanan Bintoro Demak.

Di Masjid Agung Demak, Menteri Kelautan dan Perikanan disambut oleh Pejabat dari Dinas Pariwisata Kab Demak dan Takmir Masjid Agung Demak, Wagio.



Menteri Susi Pujiastuti menyimak penuturan sejarah kab Demak


Selama kunjungan tersebut Wagio menyampaikan terkait filosofi dalam Masjid Agung Demak serta sejarah  Kerjaan Demak. Susi Pujiastuti pun mendengarkan penyampain sejarah yang dituturkan Wagio dengan seksama, dan menyatakan terkesan dengan sejarah panjang tersebut.

"Sejarah yang panjang dan luar biasa, dan saya mengapresiasi sampai sekarang masih dijaga dengan baik oleh warga Demak," ucap Susi Pujiastuti sembari mengagumi bangunan Masjid Agung Demak.

Seusai ziarah yang dilakukan secara pribadi, Susi menyapa peziarah yang menyambutnya di halaman Masjid Agung Demak dan  bersedia menerima permintaan foto bersama. Dalam moment singkat tersebut Susi sempat memberi pesan  untuk tidak lupa makan ikan dan  jangan meninggalkan Sholat.

"Demak kaya akan ikan, saya sudah membuktikan sendiri, maka kita harus mensyukuri nikmat Allah, maka jangan tinggalkan Sholat dan jangan lupa makan ikan," pungkas Susi.

Mentri Kelautan mengunjungi Demak dalam agenda melakukan agenda kunjungan kerja dan ikut merayakan acara Sedekah Bumi dan Laut di Betahwalang, Bonang Kab Demak. (NSN)

Posting Komentar

0 Komentar