BONANG NANGGAP WAYANG DALAM RANGKA HARI KEMERDEKAAN RI KE-74






Dalam merayakan hari kemerdekaan RI ke 74 Kecamatan Bonang menyelenggarakan pagelaran wayang kulit di halaman kecamatan.

Kabar14-(Demak) Acara tersebut dihadiri Camat Bonang, Kapolsek Bonang, Danramil Bonang, Kepala Puskesmas, tokoh agama, tokoh masyarakat, anggota Paskibraka Kecamatan Bonang dan warga sekitar.

Dalam sambutan pembukaan, Camat Bonang Harris Wahyudi Ridwan, AP. Msi menyampaikan bahwa setiap tahun kecamatan Bonang mengadakan serangkaian kegiatan dalam rangka HUT RI, antara lain upacara bendera tanggal 17 Agustus, malam syukuran, perlombaan-perlombaan tradisional, pagelaran wayang kulit dan Karnaval.

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah wujud kecintaan terhadap tanah air dan upaya untuk mempererat persatuan dan kesatuan warga di Bonang supaya guyup rukun serta sesuai slogan kecamatan Bonang Terbang.




"Bonang Terbaik dan Membanggakan dalam pelayanan," Kata Harris

Selain itu, acara ini juga sebagai ungkapan syukur karena upacara 17 Agustus tahun ini berjalan dengan lancar dan khidmat, dimana para petugas paskibra telah melaksanakan tugas dengan baik dan suskses pada saat pengibaran dan penurunan bendera. (E-NSN)

Posting Komentar

0 Komentar