Komsos Gelar Lomba Tari dan Musik Memperingati HUT RI ke 74



"Musik dan tari menjadi instrumen untuk mempersatukan bangsa Indonesia yang beragam, menguatkan kerukunan dan keharmonisan," - Dandim 0716/Demak

Kabar14-(Demak) Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan RI ke 74, kodim Demak meyelenggarakan acara Lomba Kesenian berupa lomba pemusik jalanan dan tari dalam rangka Komsos (Komunikasi Sosial) Kreatif th 2019.

Bertempat di aula Makodim 0716/Demak, kegiatan teraebut dibuka oleh Dandim 0716/Demak dan dihadiri Para Staf dan Danramil Se Kab Demak, serta anggota Kodim 0716/Demak.

Dalam kesempatan tersebut Dandim menyampaikan untuk menjadikan lomba ini sebagai momentum pembinaan mentalitas generasi muda dan memberikan kontribusi yang positif terhadap lingkungan.

Selain itu lanjut Dandim, kegiatan ini juga mengekspresikan bakat dan keahliannya di bidang musik dan tari semaksimal mungkin dan menjadikan lomba tersebut sebagai arena pengasahan bakat, penyaluran kreativitas serta pembuktian semangat jiwa muda yang berani tampil unjuk kebolehan.



"Untuk itu, saya berharap kepada seluruh peserta lomba agar kegiatan di laksanakan dengan baik guna meningkatkan rasa cinta tanah air, rasa kebangsaan dan kesadaran berbangsa dan bernegara mempertahankan kedaulatan NKRI,"terang Dandim.

Dandim juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh hadirin yang telah berkenan meluangkan waktu untuk hadir di acara ini.

"Dengan mengucap syukur dan bersama-sama kita mengucap "Bismillahirrohmanirrahim" acara lomba Komsos Kreatif 2019 Kodim 0716/Demak dinyatakan," ucap Dandim membuka acara.

Perlombaan kesenian tersebut berupa lomba pemusik jalanan dan tari kreasi perjuangan yang diikuti masyarakat umum perwakilan dari kecamatan yang mendaftar di Koramil se Kab Demak. (E-NSN)

Posting Komentar

0 Komentar