Mas Nurul dan Mbak Sinta Duta Wisata Demak 2019



Kab Demak telah mendapatkan duta wisata untuk masa bakti 2019 - 2020, melalui ajang Pemilihan Mas dan Mbak Kab Demak 2019 yang berlangsung di Pendopo Kab Demak, Sabtu (2/8/19).
KABAR14-(Demak), "Tidak menyangka dan sangat bahagia" kalimat itulah yang disampaikan Nurul Hidayat dari Desa Lempuyang Wonosalam dan Shinta Anisa Aulia dari Bintoro Demak, yang terpilih sebagai Mas dan Mbak Demak 2019, kepada Kabar14.Com seusai penyerahan mahkota.

Dalam sambutanya Bupati Demak HM.Natsir menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan yang mempunyai makna penting bagi promosi Kepariwisataan di Kab. Demak tererbut.


Penyerahan Mahkota Duta Wisata Demak 2019


"Kab. Demak memiliki potensi wisata yang luar biasa, diantanya wisata Religi yang memiliki jumlah pengunjung no 2 terbesar se-Jawa Tengah," ucap Bupati.

Natsir juga berharap para agara para Duta Wisata yang terpilih nantinya dapat menjadi promotor sehingga objek wisata di Kab. Demak, sehingga dapat dikenal sampai tingkat Nasional bahkan Internasional.

"Saya yakin Mas dan Mbak Demak merupakan generasi yang cerdas, inovatif dan cinta pada Kab. Demak," ucap Bupati.

Dalam kesempatan yang sama Ketua panitia pelaksana sekaligus PLT Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Demak Dra. Tatik Nuruyati menyampaikan tujuan dilaksanakannya Pemilihan Mas & Mbak Duta Wisata Kab. Demak tahun 2019.

"Tujuan terselenggaranya event ini adalah dalam rangka meningkatkan peran generasi muda untuk membantu pemerintah Kab. Demak mempromosikan sektor pariwisata di Kab. Demak ke kancah Nasional dan Internasional," pungkas Plt Diparta Demak. (Editor : NSN)

Posting Komentar

0 Komentar