MUSCAB ORMAS PEMUDA PANCASILA KE IV TETAPKAN MALIK SEBAGAI KETUA PP DEMAK






Musyawarah Cabang/Muscab Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Demak menetapkan secara aklamasi Muhammad Abdul Malik, terpilih kembali sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Demak periode tahun 2019-2023.

Kabar14-(Demak) Pelaksanaan Muscab PP yang dilaksanakan di Gedung serba guna Balai desa Karangawen Demak, Kamis (29/8) dipimpin oleh Nurondi sekretaris MPC sekaligus ketua Panitia Muscab.

Mewakili Bupati Demak,  Camat Karangawen Drs. Sugeng Pujiono  menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat datang kepada ormas PP, karena memilih wilayah Karangawen sebagai tempat Muscab tingkat Kabupaten.

"Sebagai camat yang baru dua bulan menjabat di Karangawen ini, kami menghimbau untuk seluruh peserta muscab bisa menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan di wilayah Karangawen," himbaunya.

Kepada koresponden Kabar14, sang ketua terpilih menyampaikan syukur dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh saudara PP, yang telah mengikuti muscab serta memberi amanah kepadanya, untuk untuk membesarkan ormas PP di Demak.



Pria yang juga dipanggil Gus Malik tersebut berjanji akan membawa PP lebih maju dan lebih besar lagi. Ia berharap dengan adanya muscab ini bisa memberi pemahaman kepada kader bahwa PP adalah ormas yang besar, didalamnya menjunjung demokrasi dan musyawarah sehingga siapapun yang jadi ketua harus didukung dalam program kerjanya dan  persatuan antar anggota wajib dijaga supaya lebih solid lagi.

"saya ikhlas kalau tidak jadi ketua lagi, tapi saya tidak ikhlas kalau yang jadi ketua nanti membuat kerdil PP Demak"ucap Malik seusai terpilih.

Acara tersebut dihadiri oleh ketua PAC 14 kecamatan, kader PP, Bendahara Umum Martono dan Komandan KOTI Bayu, Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Prov Jateng yang mewakili ketua MPW Jateng dan dihadiri juga Camat karangawen, Kasat Intel Polres Demak, Pasi Intel Kodim 0716 dan Demak dan tokoh masyarakat. (Jurnalis : Win Setyawan)

Posting Komentar

0 Komentar