PEMUDA PANCASILA PAC BONANG AJAK WARGA BONANG RAYAKAN HUT RI KE-74





Dalam memperingati HUT RI ke-74 th dan merayakan Raya Iedul Adha pada tahun ini, ormas Pemuda Pancasila (PP) Demak melaksanakan berbagai kegiatan yang diselenggarakan dilapangan Sepak bola desa Bonangrejo Kecamatan Bonang kabupaten Demak.

KABAR-14(Demak)Kegiatan yang dihadiri Kapolsek Bonang AKP. I Nyoman Yasa, perwakilan koramil Bonang, tokoh agama, masyarakat, dan tokoh adat dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Pada kesempatan itu ketua PP PAC Bonang, Akhadun menyampaikan sambutannya bahwa dalam rangka peringatan HUT RI dan Lebaran Qurban PP PAC Bonang akan mengadakan kegiatan hiburan untuk anggota dan warga Bonang.





"Setelah mendapat ijin dari Gus Malik Ketua PP, kita akan melakukan berbagai kegiatan yang bertujuan untuk mengenalkan PP kepada Warga, bahwa PP adalah organisasi kepemudaan yang bersifat positif dengan dasar untuk mengawal pancasila dan menjaga NKRI," ucap Akhadun.

Selain itu, Akhadun meneruskan, dengan kegiatan hiburan ini para anggota PP bisa lebih akrab dan meningkatakn kekompakan dalam jiwa korsa guna untuk kemajuan organisasi.

"Sekali Layar terkembang surut kita berpantang. Satu orang anggota PP dicubit yang lain merasakan sakit. Kita tidak sedarah tapi lebih dari saudara itulah semboyan kami," ucapnya semangat.

Dalam acara perlombaan itu, berbagai perlombaan di pertandingkan untuk umum dengan gratis, seperti tarik tambang ibu-ibu, balap karung, gigit uang, pukul air dan yang paling seru adalah panjat pinang dengan hadiah kambing serta beberapa doorpriece yang dibagikan dan tak ketinggalan panggung hiburan orkes dangdut untuk menghibur warga. (Jurnalis : Win Setyawan / Editor : NSN)

Posting Komentar

0 Komentar