Sat Lantas & Dishub Lakukan Inspeksi Untuk Angkutan Umum Yang Berkeselamatan





Sat Lantas Polres Demak bersama dengan Dishub Provinsi Jawa Tengah dan Dishub Kabupaten Demak melaksanakan kegiatan Inspeksi Terhadap Angkutan Umum yang melintas di jalan Pantura Demak tepatnya di depan Rumah makan Bapak Haji Slamet Trengguli Demak (22/08/2019).

Kabar14-(Demak) Dipimpin oleh Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Demak Ipda Bambang Susilo, SH, kegiatan tersebut dilakukan agar para sopir bus dan kondekturnya selalu meningkatkan pemeliharaan dan perawatan armada bus untuk memberikan rasa nyaman para pengguna jasa transportasi bus.

"Kami himbau kepada sopir bus agar selalu menjaga etika berlalu lintas untuk mengurangi angka pelanggaran dan kecelakaan lalulintas," ucap Kanit Dikyasa

Selain itu pihaknya juga memperingatkan para sopir agar memastikan surat-suratnya masih berlaku, seperti SIM, STNK serta KIR, dan apabila masa berlakunya habis agar segera diperpanjang.

Kegiatan lintas sektoral tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan jalinan kemitraan Polri, khususnya Sat Lantas Polres Demak dengan Dishub dan para sopir bus yang ada di wilayah Kabupaten Demak agar bersama-sama mewujudkan masyarakat yang tertib dalam berlalulintas.

Posting Komentar

0 Komentar