KEPADA PEJABAT BARU KAPOLRES HIMBAU OPTIMALKAN TUGAS KE DEPAN







Enam jabatan strategis Polres Demak yang meliputi Wakapolres, Kabag Operasional, Kasat Lantas, Kapolsek Karangtengah, Kapolsek Mijen serta Kapolsek Demak Kota resmi di ganti.

KABAR14-(Demak) Upacara serah terima (Sertijab) keenam pejabat Polres tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Demak AKBP Arief Bahtiar di Pendopo Parama Satwika Mapolres, Senin (28/10/2019) sore.

Dalam sertijab tersebut Wakapolres Demak yang sebelumnya di jabat oleh Kompol Ibnu Bagus Santoso, diserahkan kepada Kompol Ahmadi, yang sebelumnya menjabat Kabag Operasional Polres Demak.

Sementara AKP Sonhaji yang sebelumnya menjabat Kasubbag Dalgar Bagian Perencanaan Polres Demak, diangkat menjadi Kabag Operasional Polres Demak.

Untuk Kasat Lantas, yang sebelumnya dijabat oleh AKP Eko Rubianto di serahkan kepada AKP Nyi Ayu Fitria Facha, yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Purworejo.

Kemudian Iptu Margono yang sebelumnya menjabat sebagai Kaur Bin Ops Satlantas Polres Demak, menggantikan AKP Idzhar yang sebelumnya menjabat sebagai Pejabat sementara Kapolsek Karangtengah.

Selanjutnya AKP Kumija yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Mijen, diserahkan kepada Iptu Sugeng Riyadi, sedangkan Iptu Tri Cipto yang sebelumnya menjabat Kanit Reskrim Polsek Demak Kota diangkat sebagai Kapolsek Demak Kota.

Untuk Kompol Ibnu Bagus Santoso, kini menjabat sebagai Wakapolres Kudus. Kemudian AKP Eko Rubianto menjabat sebagai Kapolsek Pedurungan, Polrestabes Semarang.

Sedangkan AKP Idzhar kembali ke jabatan lama sebagai Kasubbag Program Bagian Perencanaan Polres Demak, serta AKP Kumija yang sebelumnya menjadi Kapolsek Mijen, kini menjabat sebagai Perwira Polres Demak.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Pejabat lama atas kinerjanya, serta mengucapkan selamat datang kepada Pejabat baru di Polres Demak.

“Mutasi jabatan adalah suatu hal biasa dan wajar terjadi dalam lingkup Polri, dalam rangka penyegaran dan menciptakan suasana yang baru bagi Pejabat yang bersangkutan,” ucap Kapolres.

Sementara kepada Pejabat baru, Kapolres berpesan agar dapat menyesuaikan dan mengenali lingkungan di tempat tugas yang baru. Selain itu juga agar melanjutkan serta mempertahankan Misi dan Pencapaian Pejabat lama. Sehingga Satker baru yang dipimpin tetap memberikan Kontribusi untuk Organisasi.

"Kepada Kompol Ibnu Bagus Santoso dan AKP Eko Rubianto kami ucapkan Terima kasih atas Dedikasi dan Pengabdiannya selama menjabat Wakapolres Demak. Kepada Pejabat baru, kami ucapkan selamat datang dan kami harap dapat melanjutkan Program Pejabat yang terdahulu untuk lebih mengoptimalkan tugas kedepan,” pungkasnya. (NSN)

Posting Komentar

0 Komentar