Jelang Natal dan Tahun Baru, Polres Demak Gencar Lakukan Operasi Pekat




Sebanyak 418 botol miras berbagai jenis dan 7 gelandangan berhasil diamankan petugas Polres Demak dalam operasi penyakit masyarakat (Pekat) yang digalakkan Polres selama menjelang Natal dan tahun baru. 

KABAR14 (Demak) Dari 418 botol miras itu, 244 botol miras berbagai jenis di sita dari Budiono (56), Dukuh Wonorejo, Desa Karanganyar, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Demak. Sedangkan 174 botol berhasil diamankan dari Muhamad said (47), Dukuh Wonorejo, Desa Karanganyar, Kecamatan Karanganyar Kabupaten Demak.

Selain itu, 7 gelandangan yang berada di traffic light jebor berhasil diamankan dalam operasi Pekat yang di pimpin oleh perwira siaga bagian operasional, Iptu Waluyo.



Kapolres Demak, AKBP R. Fidel yang diwakili Iptu Waluyo mengatakan, razia miras dan gelandangan tersebut dijalankan tim gabungan Polres Demak.

"Operasi Pekat ini akan kami tingkatkan pelaksanaannya. Tidak hanya Polres Demak saja, namun jajaran Polsek juga melakukannya," katanya.

Waluyo menambahkan, razia premanisme ini dilakukan dengan tujuan supaya ketentraman dan kenyamanan masyarakat terjaga dan terhindar dari aksi premanisme.



“Untuk gelandang misalnya, kami berikan pembinaan agar tidak mengganggu ketertiban umum. Jika mereka masih melanggar akan kami lakukan penindakan hukum," terangnya.

Lanjut Waluyo, menegaskan bakal terus rutin untuk melakukan razia di Demak. Semua itu dilakukan, agar masyarakat bisa lebih aman dan tentram terutama menjelang Natal dan tahun baru. “Kami akan terus melakukan penindakan ini. Agar kondusifitas dan kenyamanan masyarakat tetap terjaga,” pungkasnya. (NSN)

Posting Komentar

0 Komentar