Korban Rumah Roboh Dapat Perhatian Kapolres Demak


Kapolres Demak, AKBP R. Fidel memberikan bantuan sosial kepada Sukipan (27), warga Desa Dukun, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Demak, yang merupakan korban rumah roboh akibat hujan deras dan angin kencang.

KABAR14 (Demak) “Kepada korban agar tabah dalam menghadapi musibah ini. Semoga bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban korban bencana alam,” ujar AKBP R. Fidel saat memberikan bantuan, Kamis (12/12/2019).

Lanjutnya, bencana dapat datang kapan saja. Untuk itu, kita harus tetap kuat, sabar dan berdoa kepada Tuhan YME. Sesudah bencana ini, kami berharap korban tetap semangat.

"Kami harap korban tetap semangat dalam menjalani hidup. Semoga Pak Sukipan segera mendapat bantuan dari pemerintah maupun warga sehingga dapat segera membangun rumah kembali dan melakukan aktivitas seperti biasa" ungkapnya.

Sementara itu, Sukipan sangat senang dengan pemberian bantuan dari Kapolres Demak. Dia bersyukur dapat perhatian dari kepolisian. "Terima kasih Pak Kapolres, semoga amal ibadah Kapolres di Terima Allah SWT," ucapnya. (NSN)

Posting Komentar

0 Komentar