Masnuah Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Kadin UMKM Demak


Kadin UMKM Demak melakukan acara Muskab untuk melakukan pemilihan pengurus Kadin UMKM Demak Periode 2020 - 2025.

Kabar14 (Demak) Bertempat di aula BPBD Kab Demak, acara Muskab Kadin UMKM Demak diselenggarakan untuk memilih pengurus Kadin UMKM di Kab Demak.

Secara aklamasi, muskab yang dipimpin oleh Wakil Ketua Kadin Jawa Tengah Divisi Ketahanan Pangan, Agus Chariri, terpilihlah Mas'nuah yanng menjadi Ketum Kadin UMKM Demak, yang sebelumnya merupakan ketua charteker  kab Demak

Dalam sambutannya Agus Chariri menyampaikan bahwa  Kadin adalah wadah UKMK Demak lengkap dengan prasarana dan sarana sebagai advokasi bila nantinya diperlukan.

"Salah satu contoh, misalnya kaitannya dengan dana, maka kadin akan memfasilitasi dengan pinjaman yang mana Kadin sudah menjalin hubungan baik dengan Bank BRI," ucap Waketum Jateng.

Mas'nuah menyampaikan sambutan pertamanya


Dalam terpilihnya sebagai ketua untuk Kadin UMKM Demak, Ia pun berharap agar semua anggota Kadin selalu menjaga semangat dalam memajukan UMKM di Kab Demak, serta meminta kesiapan dan kesanggupan anggota untuk maju bersama memajukan UMKM Demak.

"Bagi teman-teman yang terpilih sebagai pengurus, mohon bisa bertanggung jawab di bidang masing-masing, terutama jaga koordinasi yang baik dengan ketua Kadin UMKM Kab Demak," himbaunya.

Sementara itu Ketua terpilih Masnuah dalam pernyataan perdana sebagai ketua Kadin UMKM Demak menyampaikan terimakasih atas kepercayaan atas amanah yang diberikan dan berharal , semoga Kadin UMKM Demak bisa semakin kreatif, inovatif, dan sukses bersama.

Ketua Kadin UMKM Demak dengan Pengurus Kadin UMKM Provinsi


"Kita harus saling berkoordinasi namun juga harus bisa membangunkan ruh untuk mensyukseskan umkm Demak," ucapnya.

Ia melanjutkan, Bahwa Kadin itu satu tubuh, tanpa dukungan dan sinergitas pengurus dan anggota maka mustahil bisa sukses, sehingga Ia mengajak untum bergandengan tangan, maju bersama, dan jika ada permasalahan untuk senantiasa dibuka di forum

"Kepercayaan, ketertbukaan dan kekompakan merupakan 3 hal yang menjadi landasan adanya organisasi, jadi mari kita serukan Kadin Demak mari sukses bersama" pungkasnya memekikkan slogan Kadin. (NSN)




Posting Komentar

0 Komentar