MILAD KE-4 KOHD TERUS TEBAR VIRUS KEBAIKAN DITENGAH COVID-19




KOHD (Komunitas Omah Harapan Demak) kembali mewujudkan amanah sosial di Milad ke-4.

Kabar14 - (Demak) Dalam perayaan milad tahun, KOHD akan melakukan hal berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dimana dengan adanya penerapan sosial distancing dan maraknya virus korona di Indonesia, KOHD dalam perayaannya akan memegang standar protokoler kesehatan.

Menurut founder KOHD, Haryanto dalam Milad ke-4 ada beberapa agensa diantaranya santunan yatim piatu dengan sistem, door to door, memberikan sembako untuk dhuafa, peletakan batu pertama bedah rumah KOHD, dan refleksi 4 tahun KOHD.

"Peletakan batu pertama bedah rumah ini sudah berjalan 5 kali, dimana kami memilih rumah yang dihuni anak yatim, lalu juga ada baksos di panti rehab sosial dan jiwa di Maunatul Mubarok Sayung," ucap Haryanto

Dalam sambutannya saat pembukaan acara tasyakuran di Ponpes Panti Rehap Sosial dan Jiwa Maunatul Mubarok, Minggu (19/4), founder KOHD menyampaikan terima kasih sekaligus mengharapkan segala kebaikan dari para donatur dan Relawan untuk mewujudkan serta mensukseskan agenda-agenda acara KOHD kedepan.

KOHD bersama  Maunatul Mubarok Sayung


"Kami sangat bangga pada relawan dan banyak terima kasih kepada Dermawan yang selalu ikhlas membantu saudara kita kaum dhuafah, anak yatim, serta diberikannya fasilitas mobil ambulance untuk bergerak KOHD," ucap pengacara yang juga sekaligus Direktur LBH Demak Raya tersebut.

Dengan keikhlasan itulah, tambahnya, program-program KOHD bisa berjalan sampai dengan 4 tahun ini.

"Saya hanya bisa berdoa, semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa selalu membalas atas upaya dalam menebar virus kebaikan di Demak khususnya saat pademi ini dimana banyak orang sulit untuk memenuhi kebutuhan hidupnya" pungkas Haryanto. (NSN)

Posting Komentar

0 Komentar