TNI - Polri Bersinergi Dirikan Dapur Umum Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19




Kodim 0716/Demak bersama Polres Demak mendirikan dapur umum dengan menyiapkan makanan sehat yang didirikan di halaman PT Perhutani Kecamatan Mranggen, Jumat (8/5/20).

KABAR14 (Mrangen) - Ada pemandangan tak biasa yang di halaman Perhutani, dimana sosok Dandim Demak, Kapolres Demak dan Ketua DPRD Demak yang mengenakan apron untuk ikut memasak di dapur umum.

Hal tersebut dilakukan untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Mranggen.

Disela kegiatan, Dandim 0716/Demak Letkol Arh M.Ufiz S.I.P.M.I.Pol meyampaikan, rasa keprihatinanlah yang menggerakkan terlaksananya dapur umum sehingga dapat menyiapkan 500 nasi kotak bagi masyarakat terdampak covid-19. 


Kapolres dan Ketua DPRD melepas tim pendistribusian Covid-19

Dandim Demak turun langsung di dapur umum

"Dapur umum ini juga sebagai upaya TNI-Polri menghadirkan jaring pengaman sosial bagi masyarakat, serta sebagai tindak lanjut dalam mendayagunakan seluruh kekuatan  pada penanganan Covid-19," terang Dandim.

Hasil masakan olahan anggota TNI - Polri tersebut, selain didistribusikan kepada warga juga untuk pengguna jalan yang melintas di area ganefo Kecamatan Mranggen.

"Dapur umum sementara akan kita buka setiap hari Jumat, seiring dengan program Jumat Berbagi Kodim 0716/Demak," pungkas Dandim kepada Kabar14.Com.

Posting Komentar

0 Komentar