Jama'ah Maulidurrosul Sambut Baik Relasi KPU Basis Perempuan


 

Ria Rif'atun Nisa'salah satu Relawan Demokrasi Kpu basis perempuan ikut berkecimbung mengaji bersama ibu-ibu jama'ah di kediaman ibu Rohmaniyah. 

KABAR14 - (Demak) Ria Rif'atun Nisa'menyampaikan 4 point dalam pilbub Demak, dimana yang pertama mengingatkan hari penyelenggaraan pilkada jatuh pada Rabu 9 Desember 2020, lalu penerapan protokol kesehatan dalam pelaksanaannya, sertantata cara pencoblosan dan yang terakhir mengumumkan bagi anaknya yang sudah umur 17 tahun untuk segera membuat e-ktp guna agar bisa ikut serta dalam pilbub 2020.

Jama'ah yang merupakan ibu - ibu tersebut sangat antusias dalam menyimak pemaparan sosialisasi yang Ria Rif'atun Nisa'sampaikan, sehingga terjadi komunikasi dua belah pihak saat dibuka sesi diakusi.

Romatun, salah satu jama'ah menanyakan terkait ketersediaan fasilitas APD dari KPU.

"Apakah nanti di sediakan masker mbak?" tanya ibu RT tersebut.

Riapun menjawab bahwa fasilitasindari KPU adalah hal yang terkait dengan media pencoblosan, mengingat covid 19 penularannya bisa melalui benda.

"Mohon bawa masker dari rumah bu,  KPU hanya menyediakan sarung tangan dll kecuali masker,  karena masker adalah kebutuhan wajib di zona musim covid ini," jelasnya. 

Ia juga mengingatkan audiens untuk tidak golput dan mendatangi TPS.

"Monggo ibu-ibu jangan lupa datang ke Tps hari rabu,  09 Desember 2020. No golput untuk Demak adil dan sejahtera" pungkasnya. (Editor : NSN)


Posting Komentar

0 Komentar