Relasi: Indahnya Kebersamaan Dalam Perbedaan Pilihan



Setelah 15 tahun hampir tidak pernah bertemu, alumni SMA Al Ma’arif Demak angkatan 2005 mengadakan acara temu kangen/reuni untuk satu kelas menumbuhkan semangat dalam silaturrahmi, di Sarwo Eco, Minggu (8/11/20)

Kabar14 - (Demak) Siti Khalimah Relawan Demokrasi KPU Kabupaten Demak sekaligus menjadi ketua koordinator acara, sekaligus melakukan sosialisasi pelaksanaan Pilkada Demak pada, Tabu tanggal 9 Desember 2020 nanti.

Ia menyampaikan bahwa hendaknya para alumni yang melakukan reuni tersebut tidak lupa untuk menyaksikan debat publik yang diselenggarakan KPU.

”Jangan lupa saksikan Debat Publik Antar Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020 pada hari Rabu 11 Nopember 2020,jam 19.00 WIB ” ucapnya mengingatkan.

Sementara itu, salah satu anggota alumni yang menamakan diri Amade tersebut, Kuswadi, juga tidak kalah semangatnya, 

"Aku wes duwe jagoan dewe,tetep pada pendirianku," ucapnya yang disambut tepuk tangan. 

Tukimin, yang juga bagian dari Amade jug menambahkan bahwa walau beda pilihan, namun akan tetap berprinsip seduluran selawase (saudara selamanya-red).

"Beda pilihañ boleh asal tetap seduluran sak lawase," pungkasnga tambah saudara Tukimin yang duduk dipojok kanan. (Editor : NSN)


Sumber : Siti Khalimah Relasi KPU Kabupaten Demak


Posting Komentar

0 Komentar