POLSEK MRANGGEN EDUKASI 3 M DI PASAR PLAMONGAN INDAH



Sosialisasi sebagai upaya pencegahan virus covid 19, dilakukan oleh Polsek Mranggen yang bersinergi dengan Koramil Mranggen, serta Satpol PP Kab Demak. Rabu (3/2/21)


KABAR14 (Mranggen-Demak) Kapolsek Mranggen, AKP Sigit Hadi Kiswanto, SE, yang memimpin langsung sosialisasi tersebut dilaksankan di Pasar Plamongan Indah, Mranggen, Demak, dengan sasaran para pedagang pasar Mranggen, pekerja di sekitaran pasar Mranggen dan juga para pengguna jalan yang melintas di Pasar Mranggen.

"Kami akan terus melakukan sosialisasi pada masyarakat, hingga masyarakat memiliki kedisiplinan mandiri sehingga dapat memutus rantai covid 19," ucapnya.

Ia menyampaikan bahwa fokus pada sosialisasi di pasar Plamongan Indah tersebut adalah penekanan tentang mematuhi prokes 3M. 

"Kami dalam sosialisasi ini menekankan bahwa 3 M itu adalah awal dari perlindungan diri sendiri. Jika melaksankan 3 M, memakai masker, menjaga jarak dan rajin memcuci tangan sudah jadi kebiasan maka dengan sendirinya masyarakat akan hidup bersih dan masyarakat sehat, sehingga imun baik," ucap Kapolsek Mranggen.

Dalam pelaksanaan sosialisasi tersebut, selain melakukan edukasi terkait pencegahan covid -19, juga dibagikan ratusan masker bagi pedagang, pembeli dan juga dilakukan operasi yustisi masker pengguna jalan yang melintas di depan Pasar Plamongan Indah. (Kav)





 

Posting Komentar

0 Komentar