SERTIJAB KASAT RESKRIM, KAPOLRES PUJI PRESTASI AKP ROZI DAN BERI UCAPAN SELAMAT DATANG PADA AKP AGIL


 Melalui upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dilaksanakan di Pendopo Parama Satwika Polres Demak, jabatan Kasat Reskrim Polres Demak dari AKP Muhammad Fachur Rozi resmi digantikan AKP Agil Widiyas Sampurna.


KABAR14 (Katonsari - Demak) AKP M. Fachur Rozi sendiri mendapat jabatan baru sebagai Panit 1 Unit 2 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Jateng, sedangkan AKP Agil sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Purworejo. 

Dalam sertijab tersebut, Kapolres Demak AKBP Andhika Bayu Adhittama mengatakan, serah terima jabatan merupakan suatu hal yang biasa dalam dinamika organisasi yang dinamis, sebagai bagian penyegaran, pengembangan karier dan   peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi. 

"Sehingga dengan demikian, melalui mutasi jabatan ini diharapkan diperoleh kemantapan, pengalaman jabatan yang beragam, dan selanjutnya mampu menyongsong tantangan tugas di masa mendatang, dimana trend perkembangan situasi kamtibmas semakin meningkat," kata Andhika.

Kapolres mengungkapkan, selama kurang lebih 9 bulan bertugas di Polres Demak, banyak karya-karya AKP M. Fachur Rozi dalam kemajuan Polres Demak, baik yang menyangkut tugas-tugas opsnal maupun tugas-tugas pembinaan terhadap organisasi.

"Kepada AKP M. Fachur Rozi, selama sembilan bulan di sini beliau telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Terima kasih atas kerjasamanya, semoga sukses dalam segala hal," ungkapnya.

Kepada pejabat baru, Andhika berpesan agar segera menyesuaikan dengan program Kapolri yang baru yaitu Polri Presisi. Selalu memantau situasi kamtibmas yang ada di lapangan dan selalu melakukan pendekatan kepada seluruh elemen-elemen masyarakat.

"Jalin sinergitas dengan tokoh masyarakat, agama, pemuda, adat dan tokoh politik serta dengan instansi terkait agar dapat membawa kesegaran bagi pelaksanaan tugas baik dalam bidang pembinaan atau bidang operasional serta dapat bekerja sama selalu antar bagian, satuan dan Polsek untuk kemajuan Polres Demak," pungkasnya. (NSN) 

Posting Komentar

0 Komentar