HOLIDAY INN EXPRESS SEMARANG SIMPANG LIMA AJAK ANAK YATIM PIATU BUKBER

Holiday Inn Express Semarang Simpang Lima menyelenggarakan acara buka puasa bersama anak yatim dan rekan media, Jumat (23/4/21).

KABAR14 (Semarang) Bertempat di Grand Meeting Room Lantai 2, Hotel Holiday Inn Expres (HIEX) acara Buka Bersama Hotel Holiday Inn Express Semarang dengan Anak Panti Asuhan dan Rekan Media, diselenggarakan dengan mengundang 40 anak yatim piatu dari Panti Asuhan Bustanul Arifin, Gunungpati, Kab Semarang.

Bersama staff HIEX Simpang Lima, acara buka bersama diawali dengan pembacaan lantunan ayat surat Al Baqarah ayat 183 – 185, dilanjutkan dengan sambutan General Manager Holiday Inn Express Semarang Simpang Lima, Ilham Zaid Sungkar, yang menyampaikan ucapan syukur atas acara yang berlangsung.

"Syukur Alhamdulillah, kami dapat mengadakan kegiatan tatap muka kembali seperti ini, setelah lebih dari satu tahun kita berjuang bersama menghadapi pandemic covid-19 ini. Acara ini kami lakukan sebagai wujud rasa syukur dan sekaligus menjalin kembali silaturahim kami mengadakan agenda rutin tahunan ini," ucap GM HIEX.

Dalam acara buka buka bersama, undangan diajak menikmati hidangan yang disediakan di resto Hotel Holiday Inn Expres. Dimana tersaji berbagai menu spesial ramadhan yang mana menu tersebut merupakam paket berbuka dengan harga Rp.85.000,- all you can eat.

Anak-anak panti asuhan memilih menu di acara Buka Bersama

Disela - sela acara buka bersama yang dilaksanakan dengan nuansa keabraban, GM HIEX menceritakan pada pewarta, bahwa pihaknya merasa bahwa ini merupakan saat yang tepat untuk berbagi. Sehingga Ia pun mengajak anak - anak Panti Asuhan untuk buka bersama dan menikmati sajian di Hotel yang Ia pimpin.

"Kami menganggap masa ini adalah masa yang tepat dimana bertepatan dengan bulan suci ramadhan menikmati keberkahan bersama anak - anak Panti Asuhan Bustanil Arifin," terang GM HIEX.


Salah satu rekan media mendapatkan voucher menginap di Holiday Inn Express yang diserahkan langsung oleh GM HIEX

Usai menikmati menu berbuka dan melangsungkan ibadah sholat maghrib,  anak - anak yatim piatu dan juga rekan media HIEX, diajak untuk bermain games yang dipandu oleh MC dari staff dari HIEX. Hadiah yang dibagikan di acara tersebut selain vocher belanja juga voucher menginap di Hotel Holiday Inn Express diberbagai kota di Indonesia.

"Saya sangat senang sekali berada disini, ada banyak hadiah dan bingkisan. Semoga Allah SWT akan selalu memberi rahmat bagi Hotel Holiday Iin Expres," ucap Rahma salah satu anak panti asuhan yang hadir mewakili teman - temannya. (Penulis : Veronika W/Editor : NSN)


Posting Komentar

0 Komentar