Fasilitasi Vaksinasi Gratis, Teguh Utomo : Ini Kado Ultah Untuk Warga Jogoloyo

 


Sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah sekaligus sebagai bentuk hadiah ulang tahun ke -44, pengusaha Teguh S Utomo melakukan vaksinasi gratis untuk warga Jogoloyo, Kec Wonosalam, dengan menggandeng Polres pada Selasa (14/9/21).


KABAR14 (Demak) - Dirut PT Utomo Group, Setyo S. Utomo, S.H.,M.H., menyampaikan bahwa dirinya semula mengadakan vaksinasi gratis yang ditujukan untuk karyawan, namun karena besarnya animo masyarakat Jogoloyo, wilayah dimana pabrik itu berdiri, pihaknya pun menambah kuota vaksinasi dan bekerja sama dengan Polres Demak dan Dinas Kesehatan Kabupaten Demak. 


"Ini merupakan upaya kami untuk mendukung pemerintah dalam mensukseskan gerakan vaksin nasional dan membantu karyawan yang belum mendapatkan jatah vaksin umum,"ucapnya di sela - sela melakukan monitor vaksinasi di aula Pabriknya.


Ia melanjutkan, bahwa semula Utomo Group hanya akan memberi 100 dosis untuk karyawan dan 100 dosis untuk mitra rekanan, namun karena permintaan keluarga karyawan banyak dan masyarakat banyak mana menambah dosis vaksis hingga total 700 dosis. 


Sementara itu pihak Polres Demak sebelum pelaksanaan vaksinasi, melalui AKP Rusmanto, menghimbau kepada peserta yang datang untuk mentaati prokes dan selalu pakai masker.


"Karena walaupun sudah di vaksin virus akan tetap menyebar kepada orang sekitar, oleh sebab itu antisipasi dengan menerapkan prokes dan 5 M harus selalu di terapkan" himbau AKP Rusmanto. (Win/Vee)


Posting Komentar

0 Komentar