Bupati Demak : Ayo Sareng - Sareng Kawal Rokok Ilegal


Sebagai upaya untuk memerangi peredaran rokok ilegal Bupati Demak, dr. Hj. Eistianah ketika melakukan monev pemberian BLT di aula Kec Mijen, Kamis (04/11/2021)
Bupati menyampaikan bahwa DBHCHTsangat penting  penting untuk dipahami oleh masyarakat secara luas karena  bukan untuk kebaikan kita saja di jajaran Pemkab Demak guna menambah PAD kita.
 "Namun jauh lebih itu, dengan berhasilnya program ini pasti akan mendatangkan butir-butir kebaikan secara beragam dan luas. Salah satunya adalah misi kemanusiaan yang kita lakukan di wilayah Kec. Mijen ini,” ucap Bupati.

Pihaknya menyampaikan bahwa  Dana Bagi Hasil Cukai dan Hasil Tembakau (DBHCHT) ini adalah instrumen penting untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Itulah mengapa Mbak Eisti menekankan untuk pemberantasan rokok-rokok ilegal harus segera ditindaklanjuti secara masif dan berkesinambungan.

“Karena ketika masyarakat mengkonsumsi rokok legal, otomatis dana yang dihasilkan melalui pajak tersebut dapat diramu menjadi suatu kebaikan bagi masyarakat. Oleh karena itu, penting saya tekankan pada kesempatan ini untuk ayo, sareng-sareng kita mengawal peredaran rokok-rokok ilegal ini,” tegasnya. (NSN).

Posting Komentar

0 Komentar