Holiday Inn Express Semarang Selenggarakan Corporate Gathering Dengan Berbuka Puasa Bersama

 





Holiday Inn Express (HIEX) Semarang mengadakan Corporate Gathering 2022 dengan menyelenggarakan buka bersama di Ballroom HIEX Semarang, Kamis (21/4/22).


Kabar14 (Semarang) - Acara Corporate Gathering sendiri merupakan kegiatan silaturahmi yang rutin diadakan setiap tahun di saat Ramadhan oleh Holday Iin Express (HIEX) Semarang , namun dikarenakan pandemi, kegiatan tersebut 2 tahun vakum.

“Setelah vakum 2 tahun karena pandemic, tahun ini kami mengadakan kembali kegiatan Corporate Gathering. Kegiatan ini kami selenggarakan sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan dari kita kepada klien dan kolega yang sudah mempercayakan kami sebagai layanan penginapan untuk kegiatan mereka," terang Ilham Zaid Sungkar, General Manager Holiday Inn Express Semarang.

Acara Corporate Gathering di HIEX Simpang Lima Semarang (dok : NSN)

Ia pun memberikan apresiasi kepada klien dan kolega atas dukungan yang selalu diberikan pada HIEX sampai sejauh ini. Terlebih dukungan saat pandemi menghantam dunia perhotelan yang mana HIEX kena imbasnya.

"Terimakasih atas dukunganya yang mana Alhamdulilah selama dihantam pandemi Holiday Inn Express masih tetap buka dan beroperasi seperti biasa," ucap GM HIEX

Dalam acara tersebut tamu undanvan yang terdiri dari instansi, perusahaan, tour and travel juga media disajikan menu buka bersama yang nikmat dan beragam, lalu juga dihibur dengan live musik serta berbagai doorprise yang diberikan pada tamu undangan.

HIEX sendiri merupakan hotel bintang 3 yang memiliki 198, dan beralamat di Jl. Ahmad Yani No. 145, yang memiliki visi sebagai hotel bisnis yang memberikan layanan untuk tamu yang menginginkan hal praktis dan nyaman untuk perjalanan bisnis mereka. 


*Penulis : Veronika Woimbon

*Editor : N Nurhidayanto



Posting Komentar

0 Komentar