Indahnya Ramadhan, HIEX Berbagi Kebaikan dan Kebahagiaan Bersama Anak Yatim





Berbagi di Bulan Suci Ramadhan merupakan moment terindah untuk membangun rasa kepedulian dan cinta kasih kepada saudara kita yang membutuhkan bantuan. Untuk itu Hotel Holiday Inn Express Simpang Lima Semarang mengadakan kegiatan berbagi dan buka puasa bersama anak – anak dari Yayasan Panti Asuhan Muawanah. 


Kabar14 (Semarang) - Acara yang dihadiri 30 anak dari Yayasan Panti Asuhan Muawanah, sangat disyukuri oleh GM Holiday Iin Express Semarang.

"Alhamdulillah, kita masih diberi kesempatan pada Ramadhan tahun ini untuk bisa berbagi. Semoga dengan kegiatan ini dapat saling menumbuhkan rasa memiliki diantara sesama," terang Ilham Zaid Sungkar selaku General Manager Holiday Inn Express Simpang Lima Semarang.

Awal acara diisi dengan pembacaaan ayat suci Al – Quran dan Saritilawah  bersama anak – anak, kemudian berbuka puasa dan pemberian santunan berupa kebutuhan pokok kepada anak yatim.

Adapun untuk acara donasi, Ilham menyampaikan hal tersebut merupakan hasil donasi dari Staf Holiday Inn Express Simpang Lima Semarang. 

“Kami memberikan sedikit bantuan dari donasi Staf yang semoga bermanfaat untuk saudara – saudara kita dan silaturahmi antara kita bisa saling terjaga," pungkas Ilham. 

*Penulis : Veronika Woimbon

*Editor  : Arimbi

Posting Komentar

0 Komentar