Dimy Motor Berikan Solusi Untuk Motor Mogok di Jalan



LKP Dimy motor adalah Lembaga kursus milik swasta dan juga bengkel motor yang beralamat di Desa Kalikondang belakang SMAN 3 Demak. Dimy motor Berdiri sejak tahun 2003 dengan owner Mohammad Dimyati

KABAR14 (Demak) -  Selama Bulan Juli 2022 DM melakukan bakti sosial dan sekaligus promosi ke warga Demak dengan membuka Service Gratis dengan Membuka Bengkel di Kantor kelurahan, terkhusus di 3 Desa yang ada di Demak antara lain Desa Poncoharjo Bonang, Desa Bogosari Guntur, Desa Kalikondang Demak Kota.

"Kami sengaja membuka bengkel service grastis dan turun ke lapangan atau ke desa di Demak dengan tujuan pengabdian masyarakat dalam rangka program Pendidikan Pecakapan Wirausaha tahun 2022," ucap Dimmy.

Selain itu, lanjutnya, Dimy motor juga sosialisasi Aplikasi Bemo Bengkel Online, yaitu aplikasi untuk layanan Service panggilan/online, yang dimana tenaga mekanik kami bisa datang ke lokasi yang di inginkan. 

"Misalkan ada motor mogok di Jalan raya yang jauh dari bengkel, nanti mekanik kami akan meluncur ke lokasi sesuai di aplikasi Bemo itu," terangnya.

Ia bercerita bahwa pada Kamis (7/7/22) kemarin, berlangsung juga service motor di Desa Poncoharjo Cuwati Bonang. 

"Banyak warga yang datang untuk antri service gratis motornya. Karena dirasakan kegiatan ini sangat membantu bagi warga, baik dari waktu dan biaya karena gratis service," tuturnya.

 Sementara itu PLT Kepala Desa Poncoharjo Bonang, HM.Sutrisno, menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada LKP Dimy motor karena  sudah membuka bengkel service gratis untuk warga desanya.

"Terimakasih Dimy Motor. Semoga sukses dan selalu bermanfaat bagi warga desa," pungkas Plt Kepala Desa. (Kontributor: Win Setyawan / Editor : Nungki S Nurhidayanto/ADV)

Posting Komentar

0 Komentar