Warga Mulyorejo Antusias Akan Gerai Vaksin BIN di Desanya

 



Warga Desa Mulyorejo tampak antusias dengan adanya vaksinasi gratis di gerai vaksinasi Binda Jateng di Desa Mulyorejo yang berada di pinggir jalan Demak - Jepara.

KABAR14 - Menurut warga adanya gerai tersebut memudahkan mereka untuk melakukan vaksinasi terutama booster yang sekarang sudah mulai menjadi persyaratan perjalanan.

"Saya belum booster, mau ke puskesmas jauh. Sehingga senang sekali saya bisa booster sekarang,"ucap Sunarsi warga Deaa Mulyorejo.

Hal yang sama juga disampaikan Sulastri, warga desa Turirejo ini berniat akan melakukan perjalanan melintasi Provinsi sehingga Ia perlu untuk booster sebagai syarat perjalanan.

"Saya akan melakukan pergi ke Lampung, kembali bekerja. Saya ya booster aja dari pada nanti ribet," ucapnya.

Sementara itu Poswil BIN Demak, Iswahyudi, menyampaikan bahwa untuk keperluan vaksin di Kab Demak, BIN siap dengan 10.000 dosis. Vaksinasi tersebut akan pihaknya berikan gratis sebagai baksos kesehatan bagi masyarakat.

"Kami menyiapkan 10.000 dosis vaksin, dengan gerai central kami di Mulyorejo, sementara nanti juga akan melakukan door to door ke komunitas - komunitas," pungkasnya.

Gerai Vaksinasi tidak hanya digelar BIN di Kab Demak saja, namun juga di 34 titik di Kab / Kota di Jawa Tengah. (NSN)

Posting Komentar

0 Komentar