4000 Vaksin Siap Untuk Kab Demak

 


Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Jawa Tengah tak henti mengingatkan masyarakat untuk tetap menerapkan prokes dan segera melaksanakan vaksinasi covid-19.

KABAR14 (Demak) - Brigjen TNI Sulaiman selaku Kabinda Jawa Tengah, yang diwakili Poswil Demak, Iswahyudi, mengatakan bahwa upaya pencegahan masih dilakukan meski Presiden Jokowi memberikan sinyal bahwa pemerintah segera menyatakan Pandemi Covid-19 berakhir.

“Untuk itu, bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi, agar segera melaksanakan vaksinasi dan tetap menerapkan prokes untuk melindungi diri kita serta anggota keluarga dari virus covid-19 terutama saat kegiatan," ucap Iswayudi mewakili Kabinda, kepada Menaranews.com, di gerai Binda Jateng di Kebonagung, Demak, Sabtu (8/10/22).

Vaksinasi hari ini di laksanakan pada 18 titik dengan total target 4.000 Dosis yang berada di beberapa kota lain selain Kab Demak yakni,  Kota Pekalongan, Kota Semarang, Kota Tegal, Kabupaten Banjarnegara, Blora, Batang, Brebes, Boyolali, Jepara, Kudus, Magelang, Pekalongan, Rembang, Semarang, Sukoharjo, Tegal, Temanggung, dan Wonosobo.

"Perlu kami informasikan, bahwa orang yang di vaksin akan mendapat imunitas yang lebih kuat dan bertahan lama di banding dengan penyintas covid-19 serta mampu mendeteksi virus varian baru sehingga lebih kebal," pungkasnya. (NSN)

Posting Komentar

0 Komentar