Binda Jateng Lakukan Vaksinasi Door To Door di Ponpes



 

Peralihan dari pandemi Covid 19 ke endemi bisa benar - benar terlaksana jika herd immunity sudah tercapai maksimal. Salah satunya dengan masiv melakukan vaksinasi booster.


KABAR14 (Demak) - Untuk itu Binda Jateng, terus melakukan upaya percepatan herd immunity dengan melakukan door to door ke masyarakat salah satunya di Pondok Pesantren, Pondok pesantren Baroqatul Qur'an yang bertempat di Desa megonten kec. Kebonagung, Kab Demak.


"Alhamdulilah, dengan adanya door to door ke Ponpes kami, sehingga santri dan santriwati beserta pendidik tidak perlu keluar dari pondok dan bisa melaksanakan vaksin," ucap KH Ali Subhan, pemilik pondok pesantren Baroqatul Qur'an pada Menarnews.


Ia juga menambahkan bahwa imunisasi adalah merupakan ikhtiar manusia dalam menjaga kehidupan bersama antar manusia. Tokoh agama itupun mengucapkan terimakasih kepada pihal Binda yang telah melakukan bakti sosial kesehatan tersebut.


"Terimakasih untuk bakti sosial berupa vaksinasi yang diberikan oleh Binda Jateng, semoga program ini akan mampu mempercepat terjadinya kekebalan komunal masyarakat," ucapnya.


Selain melakukan vaksinasi door to door Binda Jateng juga mendirikan gerai vaksinasi di Kab Kota seluruh Jawa Tengah. (NSN)




Posting Komentar

0 Komentar