POKDAWIS LAKUKAN VAKSINASI DI GERAI BINDA JATENG


Seruan Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Jawa Tengah dalam mengajak masyarakat untuk tetap menjaga prokes dan segera laksanakan vaksinasi untuk menjaga imunitas menjelang endemi diterima dengan baik oleh ibu – ibu kelompok dasa wisma (pokdawis) di desa Kebonagung, Kec Kebonagung, Demak.

KABAR14 (Demak) - Tuti Kusmiyati (40th) menyampaikan bahwa jika ingin agar pandemi ini bisa beralih jadi edemi maka harus dengan melakukan vaksinasi booster dan harus dimulai dari kelompok kecil.

“Kami ini rombongan dari beberapa Pokdawis sekalian pergi ke gerai ini. Dari pada sendiri sendiri mending sekalian saja, apalagi ini dapat sembako gratis,” ucap Tuti.

Brigjen TNI Sulaiman selaku Kabinda Jawa Tengah, melalui BIN Demak mengatakan bahwa perintah vaksin sudah sesuai dengan arahan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo terkait pencegahan dan penanggulangan Covid-19.

“Untuk itu, bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi, agar segera melaksanakan vaksinasi dan tetap menerapkan prokes untuk melindungi diri kita serta anggota keluarga dari virus covid-19 terutama saat kegiatan”. Ujarnya

Vaksinasi hari ini laksanakan pada 20 titik dengan total target 4.000 Dosis yang berada di beberapa kota di Jateng, diantaranya Demak. (NSN)

Posting Komentar

0 Komentar